Belajar Memotret Obyek

Mumpung ada teman yang membawa kamera Canon saya mencoba meminjam dan menggunakannya untuk memotret suatu obyek. Dan hasilnya sangat memuaskan bagi saya yang masih newbie atau fotografer pemula. Untuk menghasilkan jepretan atau bidikan yang sempurna memang harus melalui beberapa tahap latihan. Berikut ini hasilnya, saya pakai kamera Canon EOS 1100D.
hasil jepretan Canon EOS 1100D
hasil jepretan Canon EOS 1100D
Lagi nyantai nih OM, awas ntar ada kereta lewat ketabrak loh.. heheeh.

hasil jepretan Canon EOS 1100D
hasil jepretan Canon EOS 1100D
Hasilnya kaya spiderman aja yah kawan. Bidikan ini saya lakukan sampai beberapa kali untuk mendapatkan time yang pas.
hasil jepretan Canon EOS 1100D
hasil jepretan Canon EOS 1100D
Walaupun tanpa berlatih hasilnya lumayan, mungkin karena kecanggihan dari kameranya dan bukan dari saya,,, hehehe. Akhirnya dapat satu pengalaman dari menggunakan kamera canon ini.

0 komentar "Belajar Memotret Obyek", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar