Sebulan Di Tutup Psk Mbaben Pindah Ke Pasar Sayur Magetan


Kota Magetan - Setelah pemerintah kabupaten Magetan resmi menutup lokalisasi Mbaben atau Madusari yang terletak di kelurahan Maospati di bulan desember 2013 lalu, kini para pekerja seks komersial atau psk singgah ke pasar sayur magetan. Setelah di tutup para psk yang berjumlah 56 pekerja serta 22 mucikari di pulangkan dengan mendapat pesangon per orang Rp.3 juta. Mereka di pulangkan setelah di tampung dan di beri pengarahan serta ketrampilan untuk mandiri.

Namun ironis, belum satu bulan di tutup sudah beroperasi lagi dengan pindah tempat di warung remang-remang di pasar sayur magetan. Letak warung-warung yang menjajakan cinta sesaat dan minuman ber alkohol tersebut sangatlah dekat dengan Kantor Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Magetan. Jaraknya hanya berkisar beberapa meter saja.

Suasana ramai dan alunan musik serta canda tawa para penghibur dan pembali cinta sesaat juga terdengar dari kantor pemerintahan tersebut. Masuknya para penjaja cinta ke kawasan pasar ini juga membuat risih bagi para pedagang yang berjualan di los pasar. Sejak memasuki awal tahun 2014 di perkirakan sudah ratusan psk yang menghuni di area pasar sayur ini. Rata-rata usia mereka belasan tahun. Sungguh ironis, semoga pihak terkait segera menertibkan mereka demi kebersihan dan keindahan kota magetan.

1 komentar:

  1. Casino games - DrmCD
    여주 출장안마 › The National Council on Problem Gambling › › The National 광양 출장마사지 Council on Problem Gambling DrmCD: The National Council 영천 출장마사지 on Problem Gambling Drmcd: The National Council on Problem Gambling Drmcd: The National Council 광양 출장마사지 on Problem Gambling 출장마사지 Drmcd: The National Council on Problem Gambling

    BalasHapus