Foto Awan Hitam Aneh Di Langit Kota Magetan

Ditulis oleh: -
Sebuah foto penampakan awan hitam aneh saat akan turun hujan di langit kota Magetan. Kejadian ini saat saya sedang berjalan-jalan di sore hari dan kebetulan saya membawa kamera digital sony. Untuk mendokumentasikan moment ini akhirnya saya fotolah dengan obyek awan di langit. Hasilnya lumayan bagus dengan kamera cybershot ini.
Foto Awan Hitam Aneh Di Langit Kota Magetan
Menurut saya ini jarang terjadi. Tapi ini hanyalah sebuah fenomena alam saja, dan jangan di sangkut pautkan dengan masalah klenik, musibah atau apalah. Semua kejadian ini adalah salah satu wujud kekuasaan Allah. Oke berikut hasil foto saya, semoga anda terhibur.
Foto Awan Hitam Aneh Di Langit Kota Magetan
Selain awan hitam, juga ada awan putih yang menutupi puncak gunung lawu. Gunung lawu sendiri terletak di antara propinsi jawa tengah dan propinsi jawa timur. Di lereng gunung ini juga terdapat obyek wisata telaga sarangan yang tersohor sampai ke penjuru nusantara dan dunia.

0 komentar "Foto Awan Hitam Aneh Di Langit Kota Magetan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar